NO TITLE

Minggu, 05 September 2010 | Angel_Sibarani

tak perlu ada kata munafik di sini semua secara jujur terungkap

yaa kali ini aku berada di satu sudut kebimbangan
kebimbangan yang melanda seluruh ruang jiwaku

entah kepolosan atau kebodohan
sebenarnya itu semua hanya lah sebuah kejujuran
kejujuran yang akhirnya berani ku ungkapkan

sekali lagi itu semua entah sebuah kepolosan atau kebodohan
ya kali ini aku tepana .
sesosok pria kembali merajai seluruh ruang hati ku
bukan seseorang yang baru dalam hidupku
seseorang yang sejak lama membuatku tertarik

yaa memang kali ini semuanya sudah terungkap atau mungkin dia sudah mengetahuinya
dulu secercah harapan muncul tapi hanya sejenak dan akhirnya menghilang
sejujurnya aku bersedih tapi tiada guna lagi
dan sekarang semuanya benar-benar pupus

bersedihkah aku?mungkin iya
menangis kah aku?mungkin juga iya

tapi yang aku tau aku tak boleh bersedih dan menangis

haruskah sabar?mungkin iya
haruskan rela?mungkin juga iya

sejujurnya sangat berat tapi takdir berkata seperti itu

yaa ..
sosoknya telah lama merajai hatiku
dahulu aku fikir ini hanya sekedar perasaan
tapi sekarang benar-benar menjadi perasaan hmmm -,-

dahulu aku berhasil menyimpan erat tanpa di ketahui oleh siapapun
namun sekarang sudah tidak asing lagi

bagiku dia seperti matahari mungkin matahari kecil
aku selalu menemukannya ketika aku sedang suram
tapi,lagi lagi dia yang membuatku lupa sejenak
dia yang membuatku menyadari kalau aku harus tersenyum

yaa mungkin kalian bilang ini berlebihan atau mungkin dangdut
memang rada dangdut tapi dangdut adalah musik indonesia
oke maaf maksudnya kalau ini adalah fakta sesungguhnya

kali ini perasaan itu muncul kembali
tapi tanpa di sadari ada sosok bidadari lain yang tersenyum melihatnya
perlukah aku merusaknya?aku rasa tidak

mereka bagai romeo dan juliet atau mungkin seperti sophan sophian dan lydiawati (oke berlebihan)
tapi sejujurnya aku iri melihatnya
tapi apa boleh buat lagi lagi itu takdirnya

kali ini kesabaran ku di uji
kali ini kerelaan ku di uji
aku harus merelakannya walaupun berat
tapi sekali lagi ini realita ini fakta sesungguhnya

kalau aku bisa meminta agar membuatnya tidak menjadi nyata
akan ku lakukan

tapi aku bukan serigala
aku bukan buaya
aku bukan macan
yaa mungkin aku adalah keledai atau sejenisnya

bodohkah?tidak
aku mengambil keputusan
keputusan yang menyangkut perasaan aku dia dan dia

RELA
kata yang sulit terucap walaupun harus terucap
kali ini sosok rapuh lemah dan mati ada pada diriku
tapi aku bisa KUAT walaupun sangat sulit

aku masih mencoba memendam perasaan ini
dan mencoba membuat perasaan dengan yang lain
tapi hasilnya sosok lain itu belum bisa merajai hatiku
dia masih sang juara di hatiku :)

aku tak mau berdusta
aku mau berkata apa adanya
walaupun aku tau ini menyakitkan tapi apa daya ini adalah kehidupan yang sesungguhnya

aku tidak mau mencari pelarian
aku tidak mau berdusta kepada orang lain
aku masih mencintainya
sangat T.T
walaupun tidak akan mungkin terbalas

waktu itu sejenak sosok yang baru itu bisa mengambil perhatianku
melupakannya sejenak ...
tapi sekali lagi aku tekankan hanya sejenak
sosoknya begitu kuat di benakku
aku masih mengharapkan sosok yang baru itu mengambil perhatianku
tapi tidak untuk sejenak
tapi untuk seutuhnya agar aku bisa mencoba merelakan sekaligus melupakannya

tapi memang benar
kejujuran memang pahit
kenyataan tak seperti yang di harapkan

maaf aku tak bermaksud seperti itu
tapi aku hanya sekedar butuh waktu melupakannya dari benakku
mungkin lain waktu kamu dapat mengantikannya







Tags: | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar