do'a untukmu sahabat

Minggu, 29 Agustus 2010 | Angel_Sibarani


sahabat...
satu kata yang mendalam
sahabat...
tempatku tersenyum, tertawa, menangis
sahabat...
keluhmu menjadi keluhku
sahabat...
senyummu, merasuk ke dalam diriku
ke gembiraan, kesedihan, kita lewati
satu hari aku berjanji bahwa
"aku akan selalu ada, di saat kamu didalam keadaan terburuk sekalipun"
kadang aku menangis melihat keadaan sahabat yang tidak pernah aku kira
perih, sakit, sedih, mungkin jadi satu di benakku sekarang
sesungguhnya aku hanya ingin sahabat yang selalu tersenyum, akan selalu tersenyum dengan rasa yang tulus
tuhan...
tolong aku, buat sahabatku menjadi apa yang terbaik menurutmu dan juga menurutku
semoga do'a, air mata dan ketulusan ini cukup untuk mengabulkan pintaku
Aku yakin, Allah maha pemberi petunjuk yang terbaik
Hanya kepadamu aku meminta dan hanya kepadamu aku memberi

Tags: | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar