_diam_

Senin, 23 Agustus 2010 | Angel_Sibarani

Sebenarnya aku tidak selamanya cepat.
Ada saat di mana aku diam, seperti recharge energy.
Sudah lama aku tidak mengalami masa diam ini. Tahu-tahu dalam minggu ini aku mengalaminya.
Diam.
Tidak pengen ketemu siapa-siapa
Diam.
Kadang bangun tidur masih terlentang, membuka mata, lama menatap langit-langit.
Diam.
Saat di mobil tidak mau diajak ngobrol sopir, kalau sopirku ajak ngobrol aku diam saja.
Diam.
Nggak dateng ke acara-acara undangan.
Diam.
Lima menit diam sebelum mulai mengetik di depan komputer.
Diam.
Seperti bayi menelungkup, memeluk guling, dan memejamkan mata melihat gelap.

Hm...DIAM.
Setelah aku pikir2 ini mungkin rahasiaku dalam menulis atau berkarya.
Memberi waktu.
Untuk diam.
Hanya aku.

Tags: | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar