ketika ku tak mampu bertahan

Senin, 10 September 2012 | Angel_Sibarani

Mencintai dan Menyayangi Kamu. . . . .
Kenapa harus sesakit ini ???
Jika memang begini menyakitkan,,,
Maafkanlah aku yang tak sanggup lagi bertahan !!!

Kini,, aku sedang berusaha manghapus satu persatu harapanku padamu !
Jangan Tanya mengapa ???
Hingga di harapan yang terakhir kau akan menemukan jawabannya !!
Ku harap pada saat itu kau akan mengerti dan memahaminya !!!
Jika pada harapan yang terakhir kau tak mampu menemukan jawaban atas semua sikap ku. . .
Maka,, dengan tersenyum aku akan tetap melangkah !
Dan berkata pada diriku sendiri untuk menguatkan hati dan perasaan ku. . . . .
“ANGEL….. Tak selamanya harapan bisa menjadi kenyataan,,, ada kalanya harapan membuat mu kecewa dan menggores luka dihati mu”
Disini. . .
Ketika aku meneteskan air mata,,
Bukan karena kehilangan !
Hanya saja,,,
Aku LUPA cara TERSENYUM ketika sedang berusaha MELUPAKAN !!!
  

Terima kasih telah mengisi hidup ku dan mewarnai hari-hari ku !
Dan Terima kasih juga telah mengizinkan aku masuk kedalam kehidupan mu yang indah !!
Mungkin kebersamaan kita bukanlah waktu yang sebentar,,,
Tapi ternyata tetap tak bisa bertahan untuk selamanya seperti harapan ku !!!
Saat-saat bersama kamu adalah saat-saat paling indah dalam hidup ku !
Senang bisa mengenal kamu !!
Semoga kamu selalu dalam lingkaran KEBAHAGIAAN :)
Selamat Tinggal. . . . . . . . . . . . . . .

Tags: | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar